Senin, 08 Agustus 2011

BERITA

Pelepasan Kontingen Mufakat ke Tingkat Provinsi
Oleh : Redi Mulyadi | 21-Mei-2011, 20:19:21 WIB

KabarIndonesia, Tasikmalaya - Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Dadang Romansyah secara resmi melepas ke-40 peserta Musabaqoh Fahmil Kutubil Turot (Mufakat) yang siap mengharumkan daerahnya dalam ajang Mufakat se-Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Ciamis. Kesiapan tim Mufakat diikrarkan dalam acara pelepasan kafilah di Pendopo, kemarin.

Ketua tim kafilah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Ade Ibnu Malik menjelaskan, bahwa ke-40 peserta tersebut terdiri dari 20 peserta putra dan 20 peserta putri. Mereka terpilih berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan dalam MQK se-Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Cintawana pada bulan Februari 2011 yang lalu.

“Bila tampil dengan baik, prestasipun akan diperoleh. Kami berharap peserta kafilah Kabupaten Tasikmalaya bisa tampil sebaik mungkin dengan membawa pulang prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Dadang Romansyah mengatakan, dalam Musabaqoh Fahmil Kutubil Turot (Mufakat) tahun lalu, kafilah Kabupaten Tasikmalaya sudah tiga kali beturut turut menjadi juara umum di tingkat provinsi Jawa Barat.

“Kami mohon doa restunya dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, supaya bisa meningkatkan citra Kabupaten Tasikmalaya yang religius dan bisa menjadi kafilah yang terbaik di Jawa Barat,” tandasnya.  (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:

www.kabarindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar